Sabtu, 21 Maret 2015

Intro

Salam Hormat.

Blog ini dibuat semata mata hanya sebagai sarana pelepas penat belaka, namun mohon tidak unthk dikomersilkan terkecuali hasil komersil tersebut dibagikan selayaknya kepada pemilik blog.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Sekali lagi, salam hormat.

PNS lulusan Diploma atau pegawai negeri sipil golongan dua, berusia kepala dua nyaris tiga, kulit sejelaga batu bara namun anggun nan mempesona, jangan tanyakn mengapa, biarlah itu menjadi misteri dalam cerita. Sekilas itulah bagaimana saya terlihat, tak pelak lagi saya adalah deskriptif umum dari gambaran masyarakat pribumi di bumi nusantara.

Sebutkanlah nama saya, Arham, artinya kasih sayang, diambil dari bahasa Arab. Terkadang saya merasa malu atas nama saya, dikatakan nama saya dicatut dari Bahasa Arab, jelas jelas saya buta huruf hijaiyah, mengerti hanya bahwa alif itu lurus dan waw itu melengkung, huruf lain? saya hanya bisa prihatin.

Namun sudahlah, perkara nama biarlah menjadi urusan orang tua saya dengan negara, sebab ayah saya telah sewenang wenang durhaka pada ibu negeri, dengan mengadopsi bahasa Arab keatas nama saya. Sudahlah sudah.

Tulisan ini, saya kutip dari keseharian saya yang sehari-hari seperti selalu hari hari Pegawai Negeri Sipil, namun dengan sedikit bumbu lain didalamnya.

Atas nama Arham, Banda Aceh 2015, saya ucapkan selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar